Monday, July 30, 2018

Cara Mengatasi Masalah Kutu di Tempat Tidur

Cara Mengatasi Masalah Kutu di Tempat Tidur by Grades: Salah satu masalah paling umum yang dialami orang ketika datang ke kasur mereka adalah kutu kasur. Makhluk kecil ini dapat menyebabkan ruam kulit dan lesi kulit. Selain itu, banyak masalah kesehatan telah dikaitkan dengan kontak dekat dengan bug tidur.

Baca juga mengenai cuci springbed Bogor
Tak perlu dikatakan, Anda harus menjaga kasur Anda bersih dan sehat sepanjang waktu. Berikut adalah beberapa tips tentang cara mengatasi masalah kasur kasur:

1. Jika kasur Anda sudah penuh dengan bug, Anda harus mempertimbangkan untuk mendapatkan kasur baru. Jika Anda belum memiliki anggaran, Anda dapat mencoba membeli penutup kasur yang murah dan penutup kasur. Anda dapat menemukan banyak penutup kasur yang dapat menyegel serangga tidur di tempat tidur dan mencegah mereka menginfeksi bagian lain dari kasur. Tutup tempat tidur utama Anda menggunakan penutup dan letakkan tempat kasur di atasnya.

2. Anda dapat menemukan banyak solusi bug di pasar. Semprotkan produk ke seluruh kasur. Ini akan membantu mencegah bug tidur. Asalkan kasur Anda belum terinfestasi oleh bug, Anda dapat menggunakan perawatan ini. Ingat saja untuk menyemprotkan produk sebulan sekali untuk menjaga kebersihan tempat tidur Anda.

3. Banyak orang tidak suka menggunakan selimut kasur karena banyak penutup terbuat dari lembaran plastik yang tidak nyaman. Jika Anda tidak dapat menemukan selimut yang nyaman, Anda bisa menggunakan penutup plastik untuk melindungi pegas kotak Anda. Ini akan mencegah serangga memanjat ke bagian paling atas kasur.

Baca juga tentang jasa cuci springbed Bogor

4. Cobalah membuat penolak serangga Anda sendiri. Jus lemon tampaknya menjadi bahan pembersih yang baik. Ini juga membantu mendisinfeksi kasur dan menyingkirkan bau kasur. Cukup campurkan satu cangkir jus lemon dengan secangkir air hangat. Tempatkan campuran dalam botol semprot. Semprotkan seluruh kasur.

5. Jaga kasur Anda selalu bersih. Gunakan penyedot debu dengan filter udara khusus efisiensi tinggi. Ini akan memastikan bahwa partikel kotoran dan serangga yang tidak terlihat dikeluarkan dari permukaan tempat tidur.

Ganti juga seprai secara teratur. Bersihkan seprai Anda menggunakan deterjen yang harum. Anda dapat menemukan deterjen deterjen yang diresapi dengan minyak aromatik seperti lavender. Mereka bekerja dengan baik dalam menangkal tungau debu dan kutu kasur. Beli jenis pembersih tersebut dan gunakan khusus untuk mencuci seprai dan sarung bantal Anda.

Ini adalah hal-hal yang harus Anda ingat jika Anda ingin memecahkan masalah kasur kasur.


No comments:

Post a Comment