Monday, July 30, 2018

Cara Membersihkan Kasur

Cara Membersihkan Kasur by Grades: Karena ukuran dan beratnya, kasur bisa sulit dibersihkan. Selain ini, bahan-bahan yang rumit dan linen mahal yang membuat kasur juga membutuhkan perawatan ekstra dalam pembersihan. Karena itu, ada banyak hal yang perlu diperhatikan saat membersihkan kasur.

Tapi mengapa kasur harus tetap rapi dan rapi sepanjang waktu? Mengapa orang harus menghabiskan waktu, usaha, dan uang mereka hanya untuk membersihkan kasur mereka?

Kami menghabiskan rata-rata delapan jam di kasur kami. Memiliki kasur yang bersih dan nyaman tidak hanya membuat seseorang mendapatkan tidur yang nyenyak, tetapi juga akan memastikan individu dengan sanitasi yang layak dan hidup sehat (dan tidur).

cuci springbed bandung
Baca juga mengenai cuci springbed Bandung

Apakah Anda tahu bagaimana membersihkan kasur?

1. Untuk menjaga kasur selalu bersih dan bebas dari kuman, gunakan pelindung kasur. Ini adalah sepotong kain atau linen yang menutupi kasur. Pelindung kasur harus selalu dalam kualitas dan kondisi yang baik, cukup untuk melindungi kasur dari noda lebih lanjut yang disebabkan oleh tumpahan cairan dan cairan tubuh. Itu juga harus dicuci secara teratur untuk mencegah debu yang menempel di atasnya; dengan demikian, mencegah debu dari menghirup ke kasur. Pelindung kasur dapat dibeli dari toko gudang, toko furnitur, atau tempat tidur / tempat tidur. Selain pelindung kasur, tas kasur juga dapat digunakan sebagai bentuk lain dari penutup kasur.

2. Bersihkan menggunakan vakum. Dengan menggunakan pelapis jok vakum, bersihkan semua sisi kasur untuk memastikan tidak ada tungau debu yang menghuni kasur. Tungau debu adalah arakhnida yang dapat menempel di kasur dan merupakan penyumbang polusi dalam ruangan yang besar. Dapat menyebabkan asma, iritasi kulit dan gatal pada seseorang yang berbaring di kasur yang dirambah olehnya. Karena tungau debu ini, kasur harus dibersihkan sesuai kebutuhan.


3. Jus lemon adalah salah satu bahan buatan sendiri yang paling populer untuk membersihkan kasur. Satu dapat menggunakan pembersih lemon yang ditemukan di supermarket, atau hanya cukup mencampur setengah cangkir jus lemon dengan air dingin. Dengan menggunakan spons atau kain bersih, hapus jus lemon ke area bernoda. Jangan menggosok dengan kasar atau kain secara luas untuk mencegah noda menyebar lebih banyak di kasur. Aroma manis lemon juga diambil oleh beberapa orang sebagai kelebihan lain dalam cara membersihkan kasur menggunakan lemon. Ini sangat efektif terutama untuk noda yang disebabkan oleh urin.

jasa cuci springbed di bandung

Baca juga jasa cuci springbed di Bandung

4. Gunakan solusi pembersih kasur yang dijual di supermarket, toko perangkat keras atau furnitur. Ada beragam pilihan pada solusi yang dikenal efektif dalam membersihkan kasur. Pastikan saja untuk memilih sesuatu yang tidak akan menyebabkan noda lebih lanjut ke kasur karena larutan pewarna (seperti warna biru yang terkenal dalam cairan deterjen) dicampur ke dalam cairan pembersih. Sampo jok juga dikenal efektif untuk menghilangkan kotoran dan bau busuk di kasur.

5. Terakhir tetapi tidak sedikit, hindari mengotori kasur Anda. Orang harus menghindari minum (terutama anggur, bir, dan minuman beralkohol lainnya) di tempat tidur mereka karena ini akan meningkatkan kemungkinan tumpahan cairan, yang akan menyebabkan noda dan bau kasur. Juga, merokok sedang tidak dianjurkan untuk dilakukan di dalam kamar karena bau cerutu pasti akan melekat di kasur, membuatnya menjadi "bau rokok."




No comments:

Post a Comment