Thursday, May 7, 2020

Tips cara membeli sofa yang benar

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli sofa baru Anda, tentukan gayanya. Online dan lakukan riset dengan mengunjungi situs web toko furnitur. Ini akan membantu Anda mendapatkan ide tentang apa yang Anda inginkan dan apa yang ada dalam gaya. Ketersediaan tidak menjadi masalah pada saat ini; itu hanya akan membantu mengarahkan Anda ke arah yang benar.

Lihatlah ruang tempat sofa akan pergi dan tentukan ukuran yang tepat untuk ruang tersebut. Ukur sofa yang ada, termasuk panjang, penyebaran lengan, tinggi di punggung tertinggi, dan lebar area tempat duduk. Apakah Anda memiliki ruang untuk sofa bengkak besar atau apakah Anda hanya memiliki ruang untuk kursi cinta berskala kecil? Ketika Anda menemukan sofa yang Anda sukai, ukurlah dan gunakan plester pelukis untuk menghalangi ukuran lantai rumah Anda. Periksa untuk melihat apakah semua jalur lalu lintas masih berfungsi dan apakah itu tidak mengalahkan ruangan atau tampak terlalu kecil.
"Baca juga artikel tentang cuci matras kasur, dengam begitu anda tidak perlu repot membersihkan kasur anda, hanya perlu menghubungi dan kami akan datang ke rumah anda."

Pikirkan fungsinya. Berapa banyak orang yang akan menggunakan sofa? Seberapa sering akan digunakan? Apakah anak-anak akan menggunakan sofa? Pertimbangkan apakah tempat tidur atau matras cocok untuk gaya hidup Anda. Juga ingat bahwa lebih mudah dan lebih murah untuk mengecat ruangan itu daripada membeli sofa baru atau untuk membuatnya kembali. Pilih pola atau warna yang sesuai dengan masa pakai sofa dan sesuai dengan dekorasi. Tren itu menyenangkan tetapi tidak pernah bertahan selama itu, jadi pikirkan jangka panjang ketika membeli furnitur besar. Anda dapat menambahkan aksesori dan bantal yang mudah diganti, untuk memberikan percikan warna dan memperbarui lebih teratur daripada mendapatkan sofa baru.



Ketika Anda siap untuk mulai berbelanja untuk sofa baru Anda, ingatlah faktor-faktor berikut:

1. Rangka sofa harus kuat. Cobalah untuk menemukan bingkai yang terbuat dari kayu keras kiln-kering, seperti, kayu ek, maple, birch, atau alder. Kayu keras berkualitas tinggi, kayu lapis, atau kayu lapis laut juga merupakan pengganti yang tahan lama. Sudut-sudut sofa juga harus diperkuat dengan balok kayu, yang merupakan balok yang direkatkan ke rangka pada berbagai titik tekanan untuk menambah kekuatan.
"Baca juga artikel tentang jasa cuci kursi di bandung, tinggal hubungi kami untuk mendapatkan layanan pembersihan kursi."

2. Saat memilih sofa Anda, tanyakan tentang mata air. Semakin banyak mata air, sofa semakin nyaman. Ini datang dengan biaya tetapi juga berarti kualitas dan daya tahan. Juga, tanyakan apakah pegas diikat tangan atau diikat dengan mesin lebih kuat dan cenderung tetap di tempat yang lebih baik. Pastikan bagian belakang sofa memiliki pegas juga.

3. Langkah selanjutnya adalah pengisian. Carilah isian seperti busa, katun, poliester, turun, serat, atau kombinasi dari semuanya, yang akan paling nyaman; semakin padat isinya, semakin nyaman sofa. Busa kualitas yang lebih baik akan memiliki peringkat kepadatan 1,8 hingga 2,5, yang akan menjadi sesuatu yang harus Anda tanyakan pada wiraniaga.



4. Pilih pelapis yang paling sesuai dengan kebutuhan keluarga Anda. Di sinilah Anda perlu memikirkan siapa yang akan menggunakannya. Jika Anda memiliki anak kecil, cucu atau hewan peliharaan, Anda membutuhkan kain yang tahan terhadap kehancuran kehidupan sehari-hari. Kain linen, katun, wol, dan sutra adalah pilihan pelapis alami yang populer. Kulit adalah yang paling awet dan mudah dirawat. Namun, bahan sintetis baru juga merupakan pilihan bagus; mereka tahan lama dan tahan noda. Juga, hindari sofa yang menggunakan staples untuk menempelkan kain, karena mereka akan melonggarkan atau bahkan merobek lem waktu-panas adalah pilihan yang lebih baik.

5. Terakhir, duduk dan berbaring di sofa dan pastikan itu nyaman. Saat Anda menguji sofa, pastikan Anda melepas sepatu dan mantel Anda - Anda tidak akan mengenakannya saat berada di rumah. Pastikan sofa tidak terlalu sempit atau pendek untuk berbaring, dan proporsional dengan tubuh Anda.

6. Beberapa tips belanja: Kenakan sepatu yang nyaman yang bisa Anda lepas dengan mudah untuk mengetes sofa. Bawalah buku catatan, pita pengukur, dan kamera digital. Anda dapat meminta penjual untuk menuliskan rincian sofa yang Anda sukai di kartu namanya. Ingatlah untuk bertanya tentang kebijakan pengiriman dan pengembalian mereka.

Ingat, Anda kemungkinan besar akan hidup dengan sofa selama sepuluh tahun ke depan, jadi ikuti panduan ini, pilih dengan bijak, dan nikmati.

Izin untuk menggunakan kembali atau mendistribusikan kembali materi-materi ini dengan ini diberikan asalkan diperbanyak atau didistribusikan kembali secara keseluruhan dengan atribusi penuh.

No comments:

Post a Comment